Senin, 18 November 2013

Laporan News

Laporan berita

Perjalanan Tertunda, Penumpang Pun Kecewa

Selasa (29/10), sekitar pukul 18.00WIB di Stasiun Manggarai. Commuterline untuk perjalanan akhir stasiun Jakarta-Kota mengalami gangguan signal. Hal tersebut dikarenakan saat itu telah terjadi hujan yang cukup lebat disertai angin, sehingga mengganggu signal yang berada di sekitar Jakarta-Kota. Karena Commuterline tidak dapat mengakhiri hingga Stasiun Jakarta-Kota, maka seluruh keberangkatan Jakarta-Kota dialihkan ke rute Tanah Abang - Kampung Bandan - Jakarta-Kota. Atau bagi penumpang yang ingin segera sampai tujuan disarankan agar mencari jalur alternatif Tanah Abang – Jatinegara, Tanah Abang –  Kampung Bandan - Jakarta-Kota, Manggarai – Jatinegara – Bekasi  atau bahkan mencari jalur transportasi lain.


Pihak PT. KAI tidak dapat memaastikan kapan Commuterline ini bisa beroperasi kembali ke rute Jakarta-Kota. Gangguan signal mengakibatkan penumpukan penumpang di Stasiun Manggarai yang ingin mengakhiri perjalanan Stasiun Jakarta-Kota. Bagi penumpang yang terbiasa mengalami gangguan baik gangguan signal maupun gangguan yang berkaitan dengan jalur rel kereta api, mereka tidak akan mengalami kepanikan. Sebagian dari mereka menunggu di area Stasiun dan ada pula yang segera mencari transportasi lain. Tetap, para penumpang KRL Commuterline ini merasa kecewa karena masih sering terjadinya gangguan signal ini.  Mereka berharap akan adanya peningkatan dan perbaikan agar tidak sering terjadi gangguan untuk transportasi KRL Commuterline.

1 komentar:

  1. Slot Machine | Gaming - Jtm Hub
    JTG, the world's leading provider of 충청북도 출장안마 integrated entertainment solutions, 공주 출장샵 creates interactive, award-winning integrated entertainment experiences that enrich 청주 출장안마 your 순천 출장마사지 experience in License Agreement: AgreementFounded Date: 2014Address: 3120 Thackerville, OK 순천 출장마사지 74404Phone: +1-800-218-7777

    BalasHapus